Blueberry ampuh pangkas Lemak di Perut

Blueberry ampuh pangkas Lemak di Perut

Anda mungkin selama ini sulit menemukan solusi untuk menghilangkan timbunan lemak di area perut. Tak hanya para perempuan, priapun kerap dipusingkan dengan masalah yang satu ini. Tak sedikit yang merasa putus asa untuk memiliki perut yang datar.

Namun studi menunjukkan bahwa blueberry memiliki kaitan yang erat dengan perut datar. Menyibak rahasia di balik buah kecil yang memiliki ragam manfaat ini, Carefair menuturkan manfaat apa saja yang bisa diberikan buah kecil ini.

Blueberry memiliki kemampuan untuk mengobati infeksi saluran kemih , mencegah kanker, meningkatkan fungsi otak, membuat jantung lebih sehat, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Buah kecil penuh manfaat ini pun kaya akan antioksidan yang tinggi.

Tak hanya itu saja, blueberry juga berperan dalam proses pengikisan lemak di sekitar perut. Hal ini didasarkan pada hasil penelitian. Sebelumnya para peneliti mengadakan percobaan pada tikus yang melakukan diet dengan hanya mengkonsumsi blueberry.

Hasil penelitian menunjukkan, lemak pada tikus – tikus percobaan tersebut berkurang setelah menjalani diet. Hal ini terjadi karena blueberry membuat sebuah perubahan kimia alami, karena mengandung acthocyanin, yang berperan dalam proses pengikisan lemak di tubuh.

Selain itu, blueberry yang kaya antioksidan, menimbulkan sistem penyimpanan lemak dalam tubuh menjadi berubah, dan lebih cepat mengubah glukosa menjadi energi. Sehingga lemak tidak mengendap dalam tubuh lebih lama.

Tak hanya itu saja, lemak yang disimpan pada area perut juga merupakan salah satu penyebab seseorang menderita penyakit diabetes dan jantung. Oleh karena itu, jika Anda ingin terbebas dari lemak perut dan penyakit jantung, mulailah konsumsi blueberry mulai sekarang.

Sumber : Harian JogloSemar, Minggu 4 April 2010

Perihal Wahyu Budi Utomo
Saya adalah orang solo. Orang bilang Solo kota batik. Yah..emang tepat. Rumahq juga ada di sentra industri batik. Di Laweyan tepatnya. Rumahq juga dulu dipake bwt batik. Tp berhubung nasib g beruntung, akhirnya skg jadi rmh biasa yg dihuni keluarga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: